Posted by: indomath | December 19, 2007 6:07 am

Tantangan ke 2

mat41.gif

Silahkan Uraikan jawaban anda pada bagian komentar.

JAWABAN:

Bagaimana kalau seperti ini?

1.jpg

2.jpg

3.jpg


Responses

  1. hahahha …. kalo yang ini gw lupa lagi ….

  2. 15 lah.
    A=3, B=6, C=6.
    A=3 karena itu bil. Bulat terbesar yg kurang dari akar 10.
    Lanjutkan dgn cara yg sama.

  3. Hotaru, bisa di jelaskan caranya yang agak detil, bagaimana mendapatkan B dan C nya?hotaru pake bantuan calculator or persamaan matematika?

  4. untuk indomath, silahkan liat thread saya yang berjudul : Soal yang Lumayan untuk ukuran Olimpiade provinsi, di Olimpiade.org, di subforum Pra-olimpiade..
    Itu menggunakan persamaan matematika..

  5. Ronald, penjelasan ronald yang ada di olimpiade.org itu berarti harus tahu rumus dulu ya, saya dengan coba2 ketemu kayak yang saya posting itu..menurut Ronald cara coba2 saya itu ada kelemahannya gak ya..mohon di koreksi ya kalau ada salah cara..

  6. Wah bagus soal-soal tantangannya… Salam kenal…😀

  7. @mathematicse : Salam kenal juga mathematicse

  8. bagus banget soal tantangannya gak pasaran

  9. lihat2 dulu ya om.
    koq kayanya gak update sih?

  10. saya malu menjadi orang yang bodoh, saya harus banyak belajar……………………………
    ———–AYooooo SemangaT—————-

  11. aku gk tau lgi

  12. saya masih gk ngerti …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: